081234567662
081234567662
081234567662
sales@batiktuban.com
5BFA4D19

Air Terjun Gajahan Tuban belum terjamah baru di temukan januari 2015

Friday, May 15th 2015.

 

Jpeg

Loropikir.com – Berkunjung ke kota Tuban belum komplit rasanya kalau belum mampir di Air Terjun Gajahan. Air terjun yang indah dengan keindahan alamnya yang hampir belum terjamah manusia ini terletak di desa Ngulahan, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, di sebelah barat kota Sekitar kurang lebih 39 KM ke arah barat dari Kota Tuban.

Sebelum sampai di air terjun yang sangat indah mata anda akan disuguhkan pemandangan bendungan yang tidak kalah menarik dari air terjun dibawahnya. Iya bendungan yang indah nan multifungsi ini berada diatas lokasi air terjun, Warga pun memanfaatkannya untuk mengairi sawah maupun kebun mereka.

Setelah puas melihat pemandangan bendungan yang indah tersebut, sudah saatnya nih gais melihat air terjun yang udah di tunggu tunggu daritadi. Okedeh daripada di bilang bawel terusditimpukin pembaca langsung aja yah gais ini penampakan lokasinya.

gimana gais, pastinya keren dong ya, jadi kalo kamu berencana maen ke tuban ataupun warga tuban yang gamau dibilang cupu sama temen temennya jangan sampai lupa mampir di air terjun Gajahan yah gais.

Inilah foto foto Air Terjun Gajahan

 

Jpeg

 

Pencarian Populer:

  • Air Terjun Gajahan Ngulahan TambakBoyo
  • air terjun gajahan tambakboyo

Produk terbaru

Rp (Hubungi CS)
habis
Rp (Hubungi CS)
habis
Rp (Hubungi CS)
Daster 03

21%

Rp 55.000 70.000
Rp (Hubungi CS)
habis
Rp (Hubungi CS)
habis
habis
Rp (Hubungi CS)
habis
Sarung Batik Tuban 04

18%

Rp 33.000 40.000